Informasi Bangunan Dijual di Malang

Untuk anda yang sedang membutuhkan bangunan untuk usaha, investasi ataupun keperluan yang lain, anda dapat menyimak informasi berikut:

Ditawarkan oleh pemiliknya langsung, sebuah bangunan di Jalan Raya Sidodadi, Desa Sidodadi, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Dengan luas Bangunan 500 m² dan hanya satu lantai saja, jadi masih bisa dilakukan pengembangan untuk ditingkat ke atas.

Bangunan ini baru saja direnovasi, oleh pemilik sebelumnya bangunan ini difungsikan sebagai tempat makan. Lokasi bangunan cukup strategis, berada di poros jalan Besar Desa Sidodadi, dan lokasinya dekat dengan jalur tol Surabaya – Malang yang sedang di kerjakan.

Sertifikat bangunan sudah SHM (Sertifikat Hak Milik), dan ditawarkan dari pemiliknya langsung, jadi tidak ada perantara / makelar / broker.

Harga yang ditawarkan oleh pemiliknya adalah Rp 1.800.000.000 (1,8 milyar). Jika anda berminat, maka silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar, karena no kontak yang dapat anda hubungi akan saya kirimkan melalui alamat email yang anda gunakan untuk menulis komentar tersebut.

Berikut adalah gambaran bangunan yang ditawarkan di atas.

Tinggalkan Balasan