Manfaat Air Buangan AC untuk Mengisi Radiator Kendaraan

Jika pada artikel sebelumnya sudah dipaparkan bahwa air buangan AC memiliki kegunaan untuk menyiram tanaman, maka pada artikel ini, akan dipaparkan bahwa ternyata air buangan AC juga baik jika digunakan untuk mengisi radiator kendaraan anda.

Menurut beberapa orang yang saya temui, bahwa air buangan AC memiliki hasil yang lebih baik jika dibandingkan dengan kita menggunakan air mineral botolan, saat digunakan untuk mengisi radiator kendaraan.

Menurut mereka air buangan AC akan membuat radiator semakin dingin dan juga berpengaruh terhadap udara yang dikeluarkan oleh AC mobil, yang akan lebih terasa semakin dingin. Hal ini dikarenakan jika AC mobil akan berfungsi semakin maksimal, pada saat mesin juga berada dalam kondisi yang baik.

Perlu anda ketahui juga, bahwa jika mesin mobil selalu berada dalam kondisi dingin, maka AC mobil juga akan semakin dingin, sehingga akan mengurangi biaya servis untuk ganti oli. Jika anda menggunakan air buangan AC untuk mengisi radiator, maka anda dapat menggantinya setiap dua bulan sekali.

Tinggalkan Balasan