Air AC dapat digunakan untuk Membersihkan Peralatan Dapur dan Keramik Toilet

Pada artikel sebelumnya telah dijelaskan beberapa kegunaan air AC, dan untuk kali ini akan dituliskan tentang kegunaan air AC yang dapat digunakan untuk membersihkan peralatan dapur dan keramik toilet di rumah anda.

Penggunaan air AC untuk memberihkan peralatan memasak, misalnya saja setelah anda selesai memasak ternyata bagian bawah panci anda terdapat bagian yang gosong, maka sebenarnya anda bisa membersihkan noda gosong tersebut dengan lebih cepat jika anda mencucinya dengan menggunakan air buangan AC.

Selain dapat menghilangkan gosong pada bagian bawah peralatan memasak, ternyata jika kita mencuci peralatan memasak dengan menggunakan air AC, maka akan membuat peralatan memasak menjadi lebih kesat dan proses pencucian bisa lebih cepat.

 

Selain dapat membersihkan peralatan memasak, air AC juga dapat kita gunakan untuk memberihkan toilet di rumah anda. Misalnya saja air AC cukup ampuh dalam menghilangkan noda kekuningan pada dinding dan lantai keramik di kamar mandi rumah anda, biasanya noda ini cukup bandel jika hanya dibersihkan dengan menggunakan air biasa.

Cara penggunaannya, yaitu anda cukup menyiram bagian yang ingin dibersihkan dengan menggunakan air buangan AC, lalu diamkan saja selama semalam, baru pada keesokan harinya, anda dapat menggosok bagian tersebut dengan menggunakan sikat, dan bagian yang telah anda bersihkan tersebut akan terlihat lebih bersih dan lebih kesat, cara ini juga lebih ampuh untuk membunuh bakteri yang masih menempel dan tertinggal pada bagian toilet tersebut.

Tinggalkan Balasan