Harga Pembuatan Pagar + Pemasangannya

pagar

Salah satu bagian rumah yang pasti akan terlihat dari luar adalah pagar rumah anda, sehingga dalam pembuatan pagar ini dianggap juga sebagai gambaran dari kepribadian sang pemilik rumah. Selain sebagai sarana untuk mengekspresikan diri dari kepribadian sang pemilik rumah, pagar juga berfungsi sebagai penanda batas wilayah publik dengan wilayah privat anda.


Dan yang paling penting untuk beberapa daerah yang rawan dengan  aksi pencurian, pagar dapat dijadikan sebagai alat pertama untuk melindungi harga milik kita dari aksi pencurian.

Untuk bahan pembuatan pagar ini ada banyak sekali untuk saat ini, sehingga tidak terbatas pada bahan yang itu-itu saja, dari sisi model pagarnya sendiri juga cukup beragam, dan tinggal kita sesuaikan saja dengan konsep tampak depan rumah yang akan dipagari tersebut.

Untuk penentuan harga pembuatan pagar rumah anda, akan ditentukan dari bahan apa yang akan anda pilih, lalu juga dari kerumitan model yang anda inginkan. Dan cara penghitungan borongan pekerjaan pagar adalah dihitung per-m² luasan pagar. Beberapa harga borongan pagar yang dapat saya tawarkan adalah:

Harga Borongan Pagar

No Model pagar Harga
1 Biasa Rp   350.000/m²
2 Agak bagus Rp   450.000/m²
3 Bagus Rp   600.000/m²
4 Super Rp   750.000/m²

 

Jika memang anda berminat, untuk melakukan pemesanan, mungkin dalam beberapa detail-detail akan kita bicarakan tersendiri, saat akan melakukan pelaksanaan, tetapi secara garis besar harga yang akan saya tawarkan adalah seperti di atas.

Harga ini adalah harga yang saya tawarkan untuk daerah Malang Raya, dalam periode Agustus 2016. Jika dalam waktu kedepan ada pembaca yang bermaksud untuk menggunakan jasa kami, maka kami mohon harap maklum jika ada penyesuaian harga. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa kita masih bisa untuk tetap bekerja sama.


Untuk kualitas terbaik, ataupun harga termurah, atau apapun yang anda inginkan untuk pekerjaan plafond dan instalasi rumah anda, kami akan berusaha untuk mewujudkannya.

Tinggalkan Balasan