Harga Borongan Teralis

Salah satu alat bantu pengamanan rumah anda adalah teralis, teralis adalah anyaman besi yang ditempatkan di lubang jendela ataupun angin-angin rumah, fungsinya adalah untuk menghambat jika ada orang yang memiliki maksud jahat yang akan masuk ke dalam rumah anda, hal ini karena untuk membongkar ataupun memotong teralis tidaklah mudah karena memerlukan waktu yang cukup panjang sehingga terkadang orang yang ingin berbuat jahat akan berfikir ulang jika ingin melakukan tindakannya pada rumah yang memiliki teralis.


Tetapi selain untuk maksud keamanan tersebut sekarang teralis juga dapat dijadikan sebagai bahan dekorasi untuk mempercantik interior rumah, hal ini karena bentuk dari teralis yang ada sekarang sudah bagus-bagus, dan tidak monoton seperti teralis besi penjara saja. Bahkan bentuk dan ukurannya dapat dipesan secara costom, agar dapat sesuai dengan konsep desain interior rumah anda.

Untuk pekerjaan pemasangan teralis ini biasanya sudah termasuk dengan biaya pembuatannya, jadi sudah merupakan satu paket. Untuk di daerah saya di Malang pada Agustus 2016 ini, harga borongan untuk pembuatan plus dengan pemasangannya adalah Rp 250.000/lubang untuk desain yang tidak terlalu sulit dan rumit dan untuk kisaran yang paling mahal adalah Rp 400.000/lubang. Biasanya untuk pemasangan teralis akan menggunakan besi dengan diameter 10mm, tetapi jika anda akan memesan untuk menggunakan besi yang lebih besar ukurannya maka kemungkinan akan ada biaya tambahnya sendiri.


Dan tingkat dari kerumitan desain yang diinginkan, beserta dengan aksesorisnya juga akan menentukan besaran tarif yang akan ditetapkan nantinya.

Tinggalkan Balasan