Harga Jual Cat Pelapis Anti Bocor

Karena saat ini, saya masih dalam kondisi mengerjakan renovasi kamar mandi, pada rumah saya sendiri, maka ada banyak pembahasan yang dapat kita bicarakan. Pada artikel kali ini, saya akan membahas harga jual cat pelapis anti bocor, dan cara kerja cat tersebut sampai bisa menahan lembab dan rembes.

Untuk cat pelapis anti bocor yang saya gunakan adalah merk no drop, sedangkan untuk harganya di toko bangunan di dekat rumah saya yaitu Rp. 63.000 untuk kemasan satu kiloan, tetapi waktu saya bertanya di toko yang khusus menjual cat, mereka menjualnya dengan harga Rp. 60.000 untuk kemasan satu kiloan, sedangkan untuk yang kemasan lima kilogram mereka menjualnya dengan harga Rp. 240.000 / kemasan.

Sepertinya, perbedaan harga jual ini, hanya merupakan akibat dari kebijakan masing-masing tokonya saja, jadi memang tidak terlalu signifikan perbedaannya.

Setelah saya melihat di toko online, saya mendapati bahwa harga jual di toko online tersebut ternyata tidak jauh berbeda dengan harga jual di toko bangunan. Untuk anda yang membutuhkan update harga terbaru, sepertinya saya juga harus menyarankan anda untuk melihat harga jualnya di sana, terlebih lagi soal pergerakan harga ini bisa terjadi sewaktu-waktu. Lagi pula, cara ini juga yang saya gunakan sekarang ini.

Tinggalkan Balasan